Review

Wednesday, February 14, 2018

[At a Glance] Youn’s Kitchen Season 2


Siapa yang suka masak? Siapa yang suka makan? Siapa yang suka lihat pemandangan indah kota kecil di tepi laut dengan penduduk-penduduknya yang friendly? Siapa yang suka liat Park Seo Joon olahraga pagi dengan background pemandangan laut? (Saya! Saya!)

Kalau kalian merupakan penyuka salah satu hal di atas, maka menonton Youn’s Kitchen Season 2 dapat menjadi salah satu opsi untuk menghabiskan long weekend mendatang.



Musim kedua acara reality “Youn’s Kitchen” tak kalah menarik dari musim pertama acara ini. Bahkan, menurut saya nih, Season ke-2 “Youn’s Kitchen” lebih menarik. Apakah karena ada sosok Park Seo Joon disitu? Tidak juga. Mungkin karena di Season ke-2 ini konsep-nya sudah lebih rapih dan makanan-makanan yang ditawarkan pun lebih “berkelas” dibandingkan musim pertama acara ini. Dan satu lagi kelebihan Season ke-2: kota dimana Youn dan para staff-nya membuka restoran, which is Garachico. Men, kalo saya banyak duit, saya udah mau terbang sepertinya ke kota kecil ini. This city is almost like a city people told in story book. Keindahan kota kecil ini dan kemahiran PD Na Young Seok mengedit dan menambahkan soundtrack pada setiap shot pemandangan yang diambil sukses melahirkan beberapa magical moments yang terkadang membuat saya lupa kalau saya sedang menonton acara reality.

Anw, di season ke-2 ini, Youn Yuh Jung masih menjadi chef dan owner Youn’s Kitchen, sementara Lee Seo Jin membantunya sebagai wakil direktur dan Jung Yu Mi membantunya sebagai asisten chef. Bagaimana dengan Park Seo Joon? Aktor tampan ini bekerja sebagai pekerja paruh waktu yang menghabiskan waktu untuk melayani para tamu dan membuat hidangan dessert di dapur.

Sedikit out of topic nih, melihat Park Seo Joon di sini membuat saya semakin mengagumi sosok aktor ini. Dia benar-benar bekerja keras sebagai pekerja paruh waktu, mulai dari melap meja, tempat sendok, sampai gelas, untuk memastikan kalau apapun yang dihidangkan ke meja tamu sudah bersih mengkilap. Bahkan, Youn Yuh Jung dan Lee Seo Jin juga memuji Park Seo Joon loh. Mereka bilang Park Seo Joon tak seperti aktor-aktor lain yang seumur dengannya.


Kembali ke “Youn’s Kitchen,” di season ke-2 nya, restoran ini memiliki varian masakan yang lebih bersifat “masakan restoran.” Saya sarankan kenyangkan dulu perut sebelum menonton acara ini, karena setiap masakan yang disajikan di “Youn’s Kitchen” selalu berhasil membuat saya ngiler.

Jika tertarik menonton acara ini sila klik link berikut -> Youn’s Kitchen Season 2.

No comments:

Post a Comment