Review

Friday, February 16, 2018

[K-Movie Review] Along with the Gods: The Two Worlds


Akhirnya bisa nonton film ini juga. I can say that it did not disappoint me even though it was slightly below my expectation. Bingung ga tuh? Film ini memang ga mengecewakan sih, tapi sebagai salah satu orang yang sudah menunggu lama dan ga sabar nonton film ini sejak kabar mengenai casting pemain dan lain-lain, film ini engga se-WOW yang saya harapkan. Tapi bukan berarti jelek ya, filmnya bagus, pemainnya bagus, efeknya pun keren, hanya entah kenapa bagi saya, ga ada hal yang bisa buat saya menggeleng-gelengkan kepala saking amaze-nya sama film ini. Mungkin karena saya nontonnya di rumah dan bukan di bioskop kali ya.

Anw, kalau dibilang apakah saya merekomendasikan film ini? Tentu saya merekomendasikannya, terutama untuk kalian-kalian yang suka baca komik, secara film ini kan diangkat dari webtoon populer.

“Along with the Gods: The Two Worlds” menceritakan kisah seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang meninggal dan harus menjalani tujuh persidangan di alam baka sebelum akhirnya dijatuhi putusan apakah dia boleh be-reinkarnasi atau tidak. Selama persidangan tersebut, Kim Ja Hong ditemani oleh tiga wali-nya, yaitu Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Ju Ji Hoon) dan Lee Deok Choon (Kim Hyang Gi).

Dari segi cerita, film ini memiliki banyak pesan moral di dalamnya, karena melihat persidangan-persidangan di alam baka membuat kita sadar kalau mungkin kita akan melalui hal yang serupa nanti dan membuat saya pribadi mengevaluasi diri saya.

a star-studded cast of Along with the Gods: The Two Worlds for High Cut Magazine

Sementara dari segi pemain, sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, semuanya keren dan berhasil memerankan karakter masing-masing. Favorit saya sih Ju Ji Hoon. Entah kenapa karakternya sebagai Hae Won Maek mengingatkan saya kepada karakter Sagara Sanosuke di komik Samurai X. Mungkin karena keduanya sama-sama nyeleneh dan memiliki senjata yang serupa.

Ju Ji Hoon as Hae Won Maek

Sementara untuk segi efek, film ini sudah cukup menggambarkan dengan keren bagaimana kira-kira pemandangan di alam baka serta “hukuman-hukuman” yang harus dilalui para manusia berdosa di dalamnya.


Oh iya, film ini ada dua part dan ini adalah bagian yang pertama, tapi jangan khawatir, akhir dari film ini sudah cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan penonton kok, meskipun ada beberapa pertanyaan yang masih menggantung.

Buat chingudeul yang mau menonton film “Along with the Gods: The Two Worlds” boleh klik di link berikut ya -> "Along with the Gods: The Two Worlds"

Selamat menjelajahi dunia Raja Yeomra!

No comments:

Post a Comment