Review

Wednesday, February 21, 2018

Thoughts on Cheese in the Trap Movie Trailer

Disclaimer: posting-an ini adalah tulisan yang sangat memihak, jadi sebelumnya saya minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tidak setuju dengan pandangan saya di bawah ini #tssah.

Trailer film “Cheese in the Trap” akhirnya dirilis juga. Sebelum membicarakan lebih lanjut mengenai film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama ini, ada baiknya kita melihat trailer-nya. Yuk. Mari.


Bagi saya, film ini adalah versi tua-nya, alias older version-nya serial drama “Cheese in the Trap.” Pemain-pemainnya udah tua coy. Entah kenapa, feel-nya kurang dapet kalo kata saya. Mungkin karena saya sudah cukup puas dengan penggambaran karakter-karakter “Cheese in the Trap” di serial-nya kali ya. Menurut saya pemilihan pemain dalam serial “Cheese in theTrap” itu sudah pas banget. Dari mulai Yoo Jung sunbae, Hong Seol sampai dengan karakter-karakter “sampingan” seperti Oh Young Gon dan Son Min Soo. Semua aktris dan aktor berhasil menyuguhkan vibe anak kuliahan dan membuat saya sebagai penonton ikut merasakan lika liku kehidupan kuliah. Sedangkan dalam trailer ini saya tidak bisa merasakannya. Menurut saya pemilihan pemainnya kurang tepat, kecuali Park Hae Jin sebagai Yoo Jung yang memang sudah pas banget.

Tapi sekali lagi, ini kan cuma trailer ya, kali aja setelah menonton filmnya saya justru akan berubah pikiran, secara yang main di film ini kan aktor dan aktris yang kemampuan acting-nya sudah tidak diragukan lagi.

Film ini sendiri akan mulai tayang di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret mendatang. Semoga saja tayang di bioskop Indonesia juga.

No comments:

Post a Comment