Review

Wednesday, January 24, 2018

[K-Food Review] An.Nyeong Korean Food Café Wolter Monginsidi

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan untuk menghabiskan waktu makan siang di salah satu café bernuansa Korea di daerah Wolter Monginsidi. Nama dari café itu adalah An.Nyeong Korean Food Café. Sebenarnya café ini bukan hanya ada di Wolter Monginsidi saja, An.Nyeong juga memiliki gerai di Depok, Kebon Jeruk dan Tanjung Duren.

Kalau kalian adalah penikmat drama, film, reality show, variety show, dan makanan Korea, maka saya sangat sangat merekomendasikan tempat ini. An.Nyeong adalah tempat yang tepat untuk menunaikan hasrat “ingin makan masakan Korea” setelah menonton drama, film atau reality show Korea yang terkadang bikin ngiler. Café ini menyediakan beragam menu yang siap memanjakan perut para pengunjungnya. Tanpa bicara lebih panjang lagi, berikut kelebihan An.Nyeong Korean Food Café menurut saya. Kenapa kelebihan saja? Karena saya tidak menemukan kekurangan dari café ini, hoho.

penampakan luar An.Nyeong (foto credit: zomato)

Makanan Yang Lezat

Makanan yang disajikan di café ini benar-benar lezat. Saya sudah dua kali makan disini dan sampai sekarang saya tidak pernah kecewa dengan rasa dari makanan di café ini. Di kunjungan pertama, saya memesan Tuna Kimbap (38.000), Cheese Topokki (35.000), Sundubu Jjigae (58.000) dan Buldak Bokkeum Udong (48.000). Di kunjungan yang kedua, saya memesan menu yang berbeda, yaitu: Dak Doritang (120.000), Cheese Buldak (58.000) dan Mango Bingsu (50.000). Alhamdulilah, semua makanan yang dipesan rasanya enak dan tidak mengecewakan. Oh iya, untuk minumnya, saya selalu pesan Ocha refill, rasanya…ya seperti ocha pada umumnya, sekian dan terima kasih.

Harga Yang Terjangkau

Menurut saya, harga dari makanan-makanan yang ada di An.Nyeong sangatlah terjangkau. Setidaknya setelah makan di An.Nyeong saya tidak perlu bingung memikirkan bagaimana bisa bertahan hidup sampai dengan gajian di bulan berikutnya :”) Dan…yang paling penting nih ya, café ini tidak men-charge tax, jadi saat pembayaran ya pengunjung hanya perlu membayar total harga dari makanan yang dipesan, tanpa ada embel2 service tax dan lain-lain, bahagia kan?

Porsi Yang Besar

Porsi dari makanan-makanan yang disajikan di cafe ini lebih dari cukup untuk sekedar menghabiskan makan siang. Setiap kesini, makanan yang kami pesan tidak pernah habis. Pasti selalu ada sisanya. Padahal menurut kami, kami sudah pesan makanan yang sesuai dengan kapasitas perut kami.

Tempat Yang Nyaman & Sepi

penampakan dalam An.Nyeong (foto credit: zomato)

Kalau kalian lebih suka duduk-duduk dan makan di tempat makan yang tidak terlalu ramai, maka An.Nyeong adalah tempat yang tepat. Setiap makan disini, pasti hanya ada dua pengunjung saja yang sedang menikmati makan siang-nya. Jadi saat makan, kita hanya akan ditemani oleh alunan musik-musik Korea tanpa mendengar tamu-tamu lain heboh dengan pembicaraan mereka. Kalian juga bisa bebas berleha-leha berlama-lama disini.

Untuk kalian yang tertarik mengunjungi An.Nyeong, berikut alamatnya:

 An.Nyeong Korean Food Cafe
Jl. Wolter Monginsidi No.36 A, RT.1/RW.6, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Di lantai atas Restaurant Wu Jang Gun (jangan sampai salah masuk ke resto-nya ya, karena menunya beda sis)

Untuk melihat menu dan info lebih lanjut mengenai An.Nyeong -> klik disini.

No comments:

Post a Comment